Ini Dia! Wuling Umumkan Nama SUV Pertamanya

Rabu, 23 Januari 2019 - 15:33 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wuling Motors hari ini resmi mengumumkan SUV terbarunya, Almaz, dalam acara bertajuk ‘Media First Impression’ di kawasa Sentul, Jawa Barat. Pada acara tersebut, Wuling juga memberikan kesempatan kepada awak media pengalaman berkendara dengan Almaz.

Almaz berasal dari Bahasa Arab yang memiliki definisi ‘berlian’. Nama itu mengandung filosofi stylish, tough, and precious. Kemudian, tagline produk SUV Wuling adalah ‘Drive Unlimited Way’ yang menonjolkan konsep Smart & Technology SUV dan mempunyai keunggulan seperti Smart Multimedia, mesin turbo yang bertenaga, serta berteknopogi CVT terkini.

“Almaz merupakan produk ke-empat Wuling yang hadir dalam kirin waktu dari dua tahun berkarya di otomotif Indonesia. Didukung oleh semangat ‘Drive For A Better Life’, kami selalu melangkah maju dan berkomitmen serius kepada pasar Indonesia. Kami akan terus memberikan pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan diharapkan dapat terwujud melalui produk ini. Dalam rangka menjawab hal tersebut kami menggandeng berbagai perusahaan pemasok komponen terkemuka serta melengkapi lini produk yang ditawarkan,” jelas Cindy Cai selaku Vice President Wulinh Motors.

Dalam acara ini, Wuling menyediakan 8 unit Almaz. Selama berada di sirkuit, media diajak merasakan sensasi mengemudi Almaz yang didukung mesin 1500cc yang dilengkapi turbo yang diproduksi oleh honeywell, dipadukan Continously Variable Transmision (CVT) dengan 8-speed simulated yang merupakan teknologi Bosh Holland.

Berbagai fitur Wulinh Almaz juga turut dijajal, di antaranya yaitu Traction Control System (TCS), Auto Vehicle Holding ( AVH), Electronic Stability Control (ESC), Hill Hold Control (HHC), Anti-Smart Multimedia 10.4″ touchscreen yang disempurnakan dengan kehadiran sound system Inginity by Harman juga menawarkan hiburan serta memdukung kemudahan selama berkendara. Jurnalis pun berkesempatan mencoba parking challenge dengan mengandalkan fasilitas kamera 360.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *