Pelatih Persija Buta Kekuatan 757 Kepri Jaya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Persija Jakarta akan menghadapi 757 Kepri Jaya di babak 32 besar Piala Indonesia. Laga ini akan menjadi debut Ivan Kolev sebagai pelatih Persija di musim 2019.

Seperti diketahui, Kolev menggantikan peran Stefano Cugurra Teco yang pindah ke Bali United. Disinggung soal kesiapan anak didiknya, ia yakin Macan Kemayoran berada dalam kondisi terbaik untuk menghadapi pertandingan ini.

“Saya baru satu minggu dengan tim. Tapi saya puas sekali dengan pekerjaan para pemain dan saya harap mereka bisa 100 persen di lapangan,” tegas pelatih asal Bulgaria tersebut.

Soal tim lawan, Kolev mengaku tidak tahu apapun mengenai 757 Kepri Jaya. Ia hanya meyakini bahwa lawan Persija ini akan tampil dengan kekuatan terbaiknya.

“Memang saya tidak banyak mengetahui, namun mereka diprediksi bermain bagus. Mereka ingin membuktikan kualitas juga. Ini pasti akan jadi laga sulit buat kami,” ujarnya.

Bentrokan kedua tim akan digelar dengan sistem kandang-tandang. Leg pertama diadakan di markas Persija, Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (23/1) sore WIB.

“Kita ada dua game lawan tim ini dengan satu target. Kita mau lolos targetnya. Tentu saja kita mau menggunakan dua pertandingan ini untuk persiapan ke kualifikasi Liga Champions Asia,” ucap Kolev.

Eks pelatih PS Tira itu yakin, Persija bakal mendapat dukungan penuh dari The Jakmania. Dirinya mengaku rindu dengan atmosfer luar biasa yang kerap diperlihatkan suporter Persija.

“Dahulu pertama kali saya sama Persija, saya dan keluarga melihat apa yang dilakukan Jakmania. Saya pikir suporter Persija (Jakmania) nomor satu di Indonesia,” pungkasnya.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...