Dewi Perssik Doakan yang Terbaik untuk Saipul Jamil

Kamis, 24 Januari 2019 - 07:06 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sebagai mantan istri Saipul Jamil, pedangdut Dewi Persik mengaku senang mendengar kabar bahwa sang mantan suami akan bebas dari hukuman penjara.

“Jangankan Saipul Jamil, Aldi Taher pun, siapapun yang jadi mantan saya, saya mendoakan,” ujar perempuan yang akrab disapa Depe ini saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (23/1).

Namun, pemilik goyang gergaji tersebut tak mau berkomentar banyak perihal Saipul Jamil. Sebab, Dewi Perssik sudah bersuami dan merasa wajib menghargai sang suami yang sudah sangat sabar padanya.

“Ya ampun, aku kan sudah menikah. Sudah punya rumah tangga. Suami aku tuh di belakang, dia lagi tungguin aku, kasian dia,” lanjut Dewi Perssik.

Hanya saja, Dewi Perrsik mengungkapkan bahwa Saipul Jamil adalah sosok pria yang baik hati di matanya. Walaupun, rumah tangga mereka dahulu berujung pada perceraian.

“Mas Saipul itu, jangan ngomong tentang pribadi, yang lain ya, pribadinya sendiri sih sosok yang baik,” ucap Dewi Perssik.

Hanya saja, sayangnya kabar Saipul Jamil segera bebas dibantah oleh Mahkamah Agung. Alih-alih bebas, dalam putusan Peninjauan Kembali (PK), Saipu Jamil dinyatakan harus menjalani hukuman selama 8 tahun atas dua kasus yang menjeratnya.

Humas Mahkamah Agung, Abdullah mengatakan bahwa permohonan PK Saipul Jamil ditolak. Kemudian, dalam putusannya, MA menyatakan ada kesalahpahaman dalam penilaian dari pihak Saipul Jamil mengenai putusan PK.

Hingga dapat disimpulkan, dalam kasus pencabulan, Saipul Jamil menerima vonis lima tahun penjara, yang dijerat dengan pasal 82 UU Perlindungan Anak, serta pasal 290 dan 292 KUHP tentang pencabulan. Ditambah vonis tipikor 3 tahun. Jadi, total hukuman Saipul Jamil menjadi 8 tahun penjara.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.