Di Penjara Hampir 2 Tahun, Ahok Kangen Rumah

Kamis, 24 Januari 2019 - 07:37 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau kerap disapa Ahok, ternyata hanya ingin di rumah setelah keluar dari Mako Brimob, Depok. Pihak kuasa hukum, Teguh Samudera telah memastikan hal tersebut.

Hal yang pertama kali akan dilakukan Ahok adalah beristirahat di rumahnya. Teguh menyatakan pihak kuasa hukum akan memberikan waktu Ahok beristirahat hingga bisa ditemui.

“Untuk acara nanti setelah istirahat di rumah, penyesuaian keseharian, beliau sudah rileks baru kita diskusi apa yang mau dilakukan. Apakah mau preskon atau tidak,” ungkapnya, Rabu (23/1).

Mewakili pihak kuasa hukum, Teguh menyatakan bahwa belum mengetahui jam keluar dibebaskannya Ahok. Sebab, semua keputusan ada pada Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas).

“Tergantung Kalapas di sana, waktu yang pas buat Pak Ahok keluarnya. Mudah-mudahan doa restunya untuk semua masyarakat yang terbaik untuk Ahok dan bangsa Indonesia,” tutur Teguh.

Teguh pun menyatakan semua pihak tidak akan memaksakan aktivitas apapun pada hari pertama Ahok bebas. Tim kuasa hukum akan memberikan waktu bebas untuk Ahok menikmati masa-masa hangat bersama keluarga.

“Masih lihat nanti dia, enaknya ngerjain apa dulu sampai rumah. Iya ke rumahnya yang di Pantai Mutiara iya,” tutupnya.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.