Persipura Jalin Komunikasi dengan 5 Pemain Brasil, Semua Wajah Baru

Kamis, 24 Januari 2019 - 07:50 WIB

FAJAR.CO ID, JAYAPURA – Persipura Jayapura langsung bergeliat usai mengangkat Luciano Leandro sebagai pelatih. Tim berjuluk Mutiara Hitam itu mendatangkan sejumlah pemain seperti Titus Bonai, Marinus Wanewar, dan Oh In-kyun.

Nama terakhir menjadi pengisi slot pemain asing asal Asia. Itu artinya, Persipura masih memiliki tiga slot pemain asing lain. Berdasar itu, Persipura dikabarkan tengah menjalin komunikasi dengan 5 pemain asal Brasil.

Asisten manajer Persipura, Ridwan Bento Madubun mengakui adanya komunikasi yang dilakukan manajemen dengan 5 pemain asing dari Brasil untuk mengisi tiga slot pemain asing tersisa.

“Ada lima nama yang dikomunikasikan dan belum ada keputusan resmi karena harus melewati proses dari agen,” ungkap Bento seperti dilansir Cenderawasih Pos (Grup Fajar).

Bento menambahkan bahwa kelima pemain asing itu merupakan rekomendasi dari Luciano Leandro. Mereka belum pernah bermain di Indonesia. “Kelimanya belum pernah bermain di Indonesia. Ini mungkin yang diharapkan oleh pelatih karena dialah yang nantinya bertanggung jawab,” ujarnya.

Luciano Leandro menurut Bento menginginkan adanya perubahan pada legiun asing sehingga didatangkan wajah baru. “Berdasarkan komunikasi kami, pelatih menginginkan semua wajah baru dan sudah dikoordinasikan dengan manajer untuk melakukan perombakan pemain asing,” pungkasnya.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *