Tak Ketemu Ahok, Relawan Kecewa

Kamis, 24 Januari 2019 - 14:43 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Terpidana kasus penodaan agama, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok dipastikan telah bebas dari masa tahanan per, Kamis (24/1). Ahok dikabarkan keluar pukul 07:30 pagi tadi.

Mendengar kabar kebebasan Ahok, beberapa relawan pendukung Ahok langsung mendatangi Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok untuk melihat mantan Gubernur DKI Jakarta itu. Namun, para relawan itu harus menggigit jari, karena tidak bertemu dengan Ahok.

Salmah bersama lima rekannya terpaksa gigit jari. Dia sejak pagi sudah setia menunggu. Ibu rumah tangga berusia 46 tahun itu mengaku kecewa lantaran niatnya melihat Ahok tidak tersampaikan.

“Padahal saya sudah jauh hari saat Pak Ahok dibilang akan bebas, mau lihat aja gimana dia sekarang, berubah nggak,” kata wanita berbadan gempal itu ketika ditemui di sekitar Gerbang Mako Brimob, Kamis (24/1).

Meski sudah diberitahu para wartawan bahwa Ahok sudah keluar sejak pukul 07.30 tadi pagi, Salmah dan rekannya masih bersikeras untuk menunggu kehadiran mantan narapidana penista agama itu.

Wanita asal Cibubur itu mengaku ingin bercengkrama dengan sejumlah pendukung Ahok yang masih bertahan seperti dirinya di Mako Brimob.

“Biarin lah mas (Ahok sudah keluar). Orang rumah saya deket ini, sepuluh menit sampai,” pungkasnya.  (RGR/Fajar/rmol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *