Tak Kunjung Hamil, Perempuan India Dibakar Hidup-hidup

Kamis, 24 Januari 2019 - 05:32 WIB

FAJAR.CO.ID – Seorang perempuan dari Distrik Bhojpur, Bihar, India dipukuli dan dibakar hidup-hidup karena dia tak kunjung hamil. Dilansir dari Gulf News pada Selasa (22/1), polisi begitu tiba di tempat perkara langsung menyeretnya perempuan itu dari tumpukan kayu dan membawanya ke rumah sakit. Ia belum sadar saat dibawa ke rumah sakit.

Polisi mengatakan, perempuan malang, Putul Kumari berusia 35 tahun. Ia telah lama disiksa oleh mertuanya. Pada Senin malam mertuanya menyerang Kumari dan kepalanya dibenturkan ke dinding sampai dia pingsan.

Mertuanya lalu menempatkannya di peti mati. Membawanya ke tepi sungai untuk mengkremasinya dengan cepat. Terdakwa juga mengatur pembakaran kayu dan meletakkan Kumari yang pingsan di atasnya.

Saksi mata mengatakan mendengar suara erangan Kumari dan memanggil polisi setempat. Polisi segera mengeluarkan Kumari dari tumpukan kayu-kayu untuk membakarnya.

“Kami telah melaporkan kasus ini dan menangkap orang-orang yang dituduh. Mereka melarikan diri sekarang, ”kata Polisi Avadhesh Kumar Singh.

Dia mengatakan, mereka sedang menunggu Kumari agar sadar. “Kami akan mencatat pernyataannya begitu dia sadar,” kata Singh.

Menurut saudara Kumari, Ganesh Thakur, dia menikah dengan Ravindra Thakur satu dekade lalu. Mertuanya telah menyiksanya karena dia tidak kunjung mengandung anak.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *