Ahok nge-Vlog, Prasetyo: Nggak Ngomongin Politik, Dia Mau Cari Duit

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Vlog perdana mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok telah diunggah pagi ini. Dalam vlog tersebut, Ahok aktif bercengkrama dengan putra sulungnya, Nicholas Sean.

Sebagai sahabat, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyatakan, vlog akan dijadikan salah satu mata pencaharian. Dalam kontennya, Prasetyo pun menyebut, bahwa Ahok tidak akan memasukkan politik di dalamnya.

“Dia mau jadi vlogger-vlogger gitulah, mau cari uang di situ. Nggak ngomongin politik, paling bicara kegiatannya setelah dia bebas saja,” tutur Prasetyo, di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (25/1).

Namun setelah Ahok bebas dari Mako Brimob, Pras mengaku belum bertemu. Dirinya mengaku belum mengetahui kapan akan menemui sahabatnya itu. Sebab, ia meyakini Ahok memiliki aktivitas yang padat setelah bebas.

“Belum, saya saja di sini. Mungkin hari Minggu saya ketemu. (Di mana?) Mau tahu saja,” candanya.

Sebelumnya, Ahok sempat ditanyakan oleh putra sulungnya Nicholas Sean tujuan mengadakan chanel YouTube alias ‘nge-vlog’. Sean bertanya apakah ayahnya ingin menjadi influencer.

“Minimal gini yang tahu papa keluar bisa nonton, nggak di TV saja. Kalau banyak subscribe papa mau kasih upload Band Teman Penjara, papa nggak bisa nyanyi, di sini (Mako Brimob) jadi belajar nyanyi,” ungkap Ahok.

Untuk diketahui sampai pukul 17.20 WIB, sudah 146 ribu yang telah mengikuti channel YouTube ‘Panggil Saya BTP’. Bahkan, ada 140 ribu orang yang sudah menonton vlog perdana dari mantan Bupati Belitung Timur. (JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Sonny Wakhyono

Comment

Loading...