Soliditas Kunci Nasdem Bisa Menang di Pemilu

Jumat, 25 Januari 2019 - 17:52 WIB

FAJAR.CO.ID, BATAM – Soliditas menjadi kunci utama Partai Nasdem bisa berjaya di Pemilu Serentak 2019. Dengan soliditas dari pimpinan tertinggi hingga tingkat bawah Nasdem bisa menggapai cita-cita tiga besar nasional dan memenangkan Jokowi-Maruf.

Begitu kata Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat acara temu kader dan caleg Nasdem Provinsi Kepulauan Riau di Hotel Best Western, Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jumat (25/1).

“Modal paling besar kita adalah soliditas. Untuk itu, jaga soliditas dan kekompakan partai ini dari unsur pimpinan tertinggi ke jajaran paling bawah. Satu semangat kesatuan,” ujarnya.

Namun demikian, Surya meminta para kader untuk mengutamakan kepentingan bersama di atas kepentingan pribadi. Tapi, sambungnya, kepentingan bangsa menjadi yang paling utama.

Kader Nasdem, sambungnya, juga harus ingat tentang gerakan yang diusung partai dalam perpolitikan tanah air.

“Nasdem berkepentingan menawarkan gagasan gerakan perubahan, Restorasi Indonesia kepada masyarakat,” tegasnya di hadapan ribuan kader yang hadir.

Lebih lanjut, dia menargetkan Nasdem Kepri menyumbang 2 kursi DPR RI, 10 kursi DPRD tingkat provinsi, serta 39 kursi DPRD tingkat kabupaten/kota.

“Nasdem juga menargetkan kemenangan minimal 70 persen untuk pasangan Jokowi-Maruf pada Pilpres 2019,” tegasnya. [ian/rmol]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.