Dua Pemuda Begal Tertembak Polisi Saat Berusaha Kabur

Sabtu, 26 Januari 2019 - 12:11 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Tim Khusus Polda Silsel bersama anggota Resmob Polsek Mariso mengamankan dua orang pelaku pencurian di jalan Nuri, Kecamatan Mariso, Kota Makassar, Sabtu (26/1/19).

Pelaku yang diketahui bernama, Muh Anwari (22) dan Muh Ryansah (20) alias Rian diamankan berdasarkan laporan yang diterima dari korbannya, Arfiani, sehingga polisi melakukan penyidikan dan berhasil menemukan pelaku.

“Pelaku kami amankan berdasarkan hasil penyidikan. Saat itu keduanya sedang nongkrong di jalan Nuri Baru, sebelum akhirnya kami amankan dan dilakukan interogasi terhadap kedua pelaku,” ungkap Aiptu Iqbal Kosman.

Namun, pada saat penujukan tempat kejadian perkara Aan dan Rian mencoba kabur dan melarikan diri, sehingga anggota memberikan tembakan peringatan sebanyak tiga kali. Akan tetapi tidak dihiraukan sehingga anggota melakukan tembakan ke kaki kedua pelaku tersebut.

Akibatnya Aan mengalami luka tembak dikaki kanan dan kirinya sebanyak satu tembakan. Sementara, Rians mengalami luka tembakan di kaki kiri sebanyak tiga tembakan, sebelum akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk mendapat perawatan medis.

“Kini para pelaku beserta barang bukti berupa satu unit handphone Oppo A37 warnah putih silver, satu unit motor Yamaha Mio Fino warna merah hitam diamankam petugas untuk diproses sesuai hukum yang berlaku,” tandasnya.(ade/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.