Samarinda Tuan Rumah Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional Ke-5

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Persatuan Binaraga & Fisik Indonesia (Perbafi) turut serta dalam Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional ke -5 yang diselenggarakan oleh Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI)

Fornas yang ke-5 ini akan digelar di Samarinda, Kalimantan Timur November 2019 mendatang. Dalam ajang multievent, ada lima kategori fisikal fitness akan yang pertandingkan.

Sebelum event digelar November mendatang, panitia mengadakan pelatihan SDM & teknikal delegate di El Royale Jakarta, 26-27 Januari 2019. Pelatihan SDM & teknikal delegate dibuka langsung oleh Deputi 3 Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora, DR Raden Isnanta.

Dalam pembukaan tersebut, Raden Isnanta memberikan semangat olahraga kepada para panitia pelaksana dan juga para ketua induk cabor yang akan tampil memeriahkan acara fornas ke-5 tahun 2019

“Salam sehat bugar gembira, luar biasa Formi harus bisa memberi contoh bahwa masyarakat Indonesia akan lebih banyak lagi menyadari pentingnya olahraga,”ujarnya.

Sekadar diketahui, Fornas sendiri adalah acara multievent nasional bagi olahraga rekreasi masyarakat yang diadakan setiap 2 tahun sekali dan juga diikuti sebanyak 36 induk olahraga yang berhimpun dibawah FORMI. (ade/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...