Temui OSO, Ahok Sebut Menikah Dengan Puput Sudah Dapat Restu Ibu

Sabtu, 26 Januari 2019 - 11:58 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kabar pernikahan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dengan Puput Nastiti Devi telah dibenarkan oleh Ahok. Ia mengakuinya kepada Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (OSO).

Setelah bebas dari Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok ternyata malam itu juga Ahok menyempatkan diri ke rumah OSO di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Rencananya ia ingin mengembalikan cincin yang dipinjamkan OSO saat Ahok masih berada di Mako Brimob.

Selain itu juga mengenalkan calon istrinya, Puput Nastiti Devi. “Jadi isu itu bener ya mau nikah? Gue tau dari bini gue tadi,” tanya OSO dalam akun YouTube osotv channel yang diunggah, Jumat (25/1).

Ahok pun menjawab dengan tegas, bahwa dirinya akan segera menikah. Ahok turut membawa Puput menemuni OSO kala itu.

“Iyalah mau nikah, karena mama saya bilang ini ‘Hok saya nggak mungkin ngurus kamu saat tinggal sama kamu, saya sudah 70 an mau sampai kapan?’,” jawab Ahok menjawab pertanyaan OSO.

Ahok mengatakan kian didesak oleh ibunya Buniarti Ningsih (Boen Nen Tjauw) untuk segera melepas masa dudanya. Sebab, tidak mungkin ibunya mengurusi kehidupan Ahok yang mana harusnya tugas seorang istri.

“Istri kamu itu harusnya pengganti saya, soal masak memasak, bikin kue dan ngurusin kamu yang dulu kan nggak mau. Mama saya bilang nikah jangan sama janda atau perawan tua kenapa nanti pasti ada masalah,” ungkapnya.

Melihat hal tersebut, Ahok pun mulai menyeleksi beberapa perempuan yang pernah hadir dalam hidupnya. Ia menyatakan yang cantik banyak tapi cantik itu relatif dan jelek itu mutlak, ia pun tertawa atas guyonannya.

Ibunya pun melihat sosok Puput yang coba diceritakannya, sampai ibunya mengacungkan jempol pada Ahok apabila Puput mau bersanding dengannya. Sebab, umur Puput dan Ahok berbeda 31 tahun.

“Yang pasti mama saya jadi sehat kolestrolnya dibawah 200. Sehat mama saya ke mana-mana kuat dia. Mama bilang ke dia (Puput) urus ya,” tutur Ahok.

“Karena tahu sekarang anaknya sudah ada yang urusin, mama sudah percaya sama saya,” sambut Puput dengan tertawa.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.