Vlog-nya Ditonton 1,4 Juta Kali dalam 17 Jam, Ini Reaksi Ahok

Sabtu, 26 Januari 2019 - 16:34 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok telah mengunggah vlog perdananya pada Jumat (25/1) dengan judul ‘Pulang’. Vlog itu dibuat usai dirinya keluar dari Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Hingga hari ini, Sabtu (26/1) vlog yang diunggah di YouTube ‘Panggil Saya BTP’ itu telah ditonton sebanyak 1,9 miliar. Melalui akun Instagram @basukibtp, Ahok mengucapkan rasa terima kasih karena vlog-nya telah ditonton oleh jutaan warganet.

“Terima kasih! 1,4 juta penonton dalam 17 jam,” tulis @basukibtp di Instastory-nya.

Sementara itu, video itu juga mendapatkan 277 ribu like. Tetapi ada pula warganet yang tidak menyukainya yakni ada sekitar 4.400 warganet. Sedangkan jumlah subscribers sudah mencapai 501 ribu.

Seperti diketahui, Ahok mengunggah vlog perdananya pada Jumat (25/1). Vlog dibuat saat dirinya di dalam mobil bersama dengan putra sulungnya, Nicholas Sean.

Ia pun tampak antusias menceritakan berbagai kegiatan yang dijalaninya selama mendekam di hotel prodeo kepada putra sulungnya. Mulai dari cincin merah delima yang bisa menyala, potong rambut, bikin band, hingga SIM-nya yang telah kedaluwarsa.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *