Juarai Indonesia Masters 2019, Antonsen: Juara di Istora adalah Impian Saya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Pebulu tangkis Denmark Anders Antonsen mengaku sangat bahagia bisa menjuarai Indonesia Masters 2019. Menundukkan Kento Momota (Jepang) dengan skor 21-16, 14-21, dan 21-16, Antonsen mengatakan bahwa meraih gelar di Istora Senayan adalah salah satu impiannya.

Menurut Antonsen, Istora adalah salah satu venue bulu tangkis legendaris dengan penonton yang sangat fanatik. “Crowd Istora yang begitu luar biasa sampai menjadi bahan pembicaraan di Denmark. Ini yang membuat jadi juara di Istora jadi mimpi saya,” ujar Antonsen, Minggu (27/1).

Rasa bahagia Antonsen juga makin komplit karena yang ia tundukkan di partai final adalah Momota yang merupakan pebulu tangkis nomor 1 dunia. “Saya hanya mencoba tenang di sepanjang pertandingan. Saya menonton pertandingan saat Momota mengalahkan (Anthony Sinisuka, Red) Ginting dan (Viktor, Red) Axelsen. Dia pemain luar biasa. Tapi saya juga punya rasa percaya diri sendiri,” kata Antonsen.

Untuk diketahui, Antonsen sebelumnya sudah tiga kali bertemu Momota, dan selalu kalah. Namun, Momota tidak pernah menang mudah atas Antonsen. Dua partai diantaranya dimenangkan Momota lewat rubber game. Hasil ini yang membuat Antonsen yakin dia bisa memecundangi Momota.

“Dari tiga babak sebelumnya, saya jadi punya keyakinan sendiri bisa menemukan celah untuk mengalahkan Momota, dan akhirnya saya menang hari ini,” kata Antonsen lagi.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...