Kecelakaan Depan Pesantren As`adiyah Nyaris Renggut Nyawa Ibu dan Anak

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WAJO –Nasib naas menimpa Andi Anugrah dan dua anaknya. Mobil yang ditumpangi perempuan yang berprofesi sebagai PNS itu terjun ke got depan Kompleks Pondok Pesantren As`adiyah, Minggu sore 27/1/2019.

Untung, pegawai BKKBN Kabupaten Wajo dan dua anak laki-lakinya yang masih berusia 5 tahun dan 8 tahun selamat. Diduga Andi Anugrah mengantuk sehingga tidak menyadari mobil yang dikendarainnya bergerak dari arah utara naik ke trotoar.

Alhasil, mobil Xenia bernomor polisi DW 1412 LD terjun ke got hingga kedalaman 150 cm. Akibat kejadian tersebut, sepanjang Jalan Veteran macet karena menjadi tontonan warga.

“Saya dari Siwa mengantar orangtua pulang dan sekarang mau pulang ke rumah di Atakkae. Terakhir saya sadar waktu di lampu merah jalan Beringin, setelah itu saya blank,” ujar Andi Anugrah.

Suami korban, Muh. Syabri yang dihubungi saat kejadian mengatakan, dirinya saat itu masih dalam perjalanan dari Parepare menuju ke Kota Sengkang.

“Saya masih dalam perjalanan pulang. Pas di daerah Buloe Maniangpajo, saya dapat kabar bahwa istri saya alami kecelakaan tunggal,” kata guru SMAN 1 Wajo itu

Kejadian ini sudah ditangani pihak Satlantas Polres Wajo dan Dinas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Wajo. “Kendaraan sudah dievakuasi dengan menggunakan mobil bantu pancing dari Dinas Damkar,” kata Kasat Lantas Polres Wajo, AKP Muh Yusuf.(one)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...