Maserati Levante Volcano Hanya untuk 150 Kolektor Dunia

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Penggear luxury SUV kembali mendapat godaan baru dari daratan Italia, Maserati menawarkan pilihan Limited Edition yakni Maserati Levante Vulcano. Hanya 150 kolektor dunia yang beruntung mendapatkannya.

Menariknya, Maserati membagi performa Levante Vulcano dalam dua varian pasar. Khusus untuk konsumen Eropa bakal mendapatkan mesin twin-turbo V6 bertenaga 430 Hp, sementara di pasar Asia juga dibekali mesin yang sama namun dengan tenaga yang lebih lembut, 350 Hp.

Mesin dirancang khusus oleh Maserati dan dibuat di pabrik Ferrari di Maranello.

Maserati Levante Vulcano memiliki tampilan eksterior unik dengan warna matte “Grigio Lava”. Juga ditambahkan detail paket Nerissimo seperti dark look rear light clusters, black chrome front grille dan logo, glossy black window surrounds, body-coloured door handles dan burnished exhaust tailpipes.

Pelek 21 inci, kaliper rem merah Brembo dual cost enam piston dan kaca privacy membuat Levante Vulcano ini semakin memesona.

Saat mengakses kabin, mata akan dimanjakan kemewahan di atas standar Maserati dengan menggabungkan unsur sporty dan elegan. Jok sudah ada pemanas, jok kulit berventilasi, dioperasikan secara elektrik dan memori.

Ada logo Trident di sandaran kepala. Bisa dipesan dengan pilihan warna benang yang kontras, merah atau hitam, agar sesuai tema Volcanic. Dijumpai detail mengilap serat karbon yan juga ditemui di tuas perpindahan transmisi.

Di bagian tengah kokpit akan ditemui logo baru Vulcano bersanding dengan kata “One of 150”. Penumpang dimanjakan dengan sistem audio Bowers&Wilkins. (mg8/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...