Pendukung Jokowi Berani ke Prabowo, Takut Sama JK

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hampir semua politisi pendukung Capres petahana Joko Widodo alias Jokowi hanya berani membantah atau membully kritik yang disampaikan oleh Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto terkait program infrastruktur yang dibangun Pemerintah saat ini.

Padahal, kritik yang disampaikan oleh Prabowo Subianto dilandasi dengan data lengkap, namun tetap mendapat bullyan dari pendukung Jokowi. Hal itu berbeda jauh dengan sikap mereka terhadap Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), yang juga memberikan kritik kepada program infrastruktur.

Bahkan, Wapres JK dua kali memberikan kritik keras kepada pembangunan trans kereta Sulawesi dan proyek Light Rail Transit (LRT) di Palembang.

“Pak Prabowo benar mengkritik itu tapi kan di-bully, kalau JK ngomong nggak ada kan (yang bully),” ujar politisi Demokrat, Adamsyah Wahab seperti dikutip dari RMOL, jaringan Jawapos Grup, Minggu (27/1).

Padahal kritikan Prabowo juga disertai data. Menurut Adam, mahalnya anggaran proyek transportasi massal itu lantaran dibuat elevated atau melayang. Sehingga seolah-olah menguntungkan vendor pelaksana, dalam hal ini PT Adhi Karya.

“Harus disadari Adhi Karya itu bisnisnya beton, jadi semakin tinggi elevasinya maka semakin tinggi keuntungan,” tegasnya. (RGR/Fajar/rmol)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...