Sandi Berbagi Tips Sukses Untuk Kaum Milenial Hingga Emak-Emak di Makassar

Minggu, 27 Januari 2019 - 08:42 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2, Sandiaga Uno berbagi tips usaha sukses pada acara Dialog OK OCE di Red Corner Cafe Jalan Yusuf Dg Ngawing Kota Makassar, Sabtu (26/1/19).

Pada kunjungannya ke Makassar, Sandi memberikan kiat sukses kepada para komunitas seperti, Ruang Sandi, Milenial Terdepan Prabowo-Sandi (MantaPS), Persatuan Emak-Emak Prabowo-Sandi (Permak Bodi), dan para komunitas driver ojek online (Ojol).

Pasangan dari Prabowo Subianto ini mengatakan bahwa setiap orang bisa meraih kesuksesan, tetapi harus memiliki etos kerja (4 as).

“Semua yang hadir di sini bisa sukses, tapi harus memiliki etos kerja 4 as, yaitu siap kerja keras, karena tidak akan kita Sulsel kalau kerja malas-malasan. Siap kerja keras?,” seru Sandi diikuti teriakan para komunitas yang hadir.

Kerja keras, kata Sandi, tentunya juga dibarengi dengan kerja cerdas. Menurutnya, tidak akan mungkin setiap orang bisa bersaing seperti sekarang ini kalau tidak mahir menggunakan teknologi atau menggunakan ilmu pengetahuan.

“Berikutnya kerja tuntas, kalau kita hanya kerja setengah-setengah kita tidak mungkin jadi orang sukses. Dan semua itu juga perlu ada rasa ikhlas,”terangnya.

Sandi pun meyakinkan kepada para komunitas yang hadir bahwa dibawa kepemimpinan Prabowo-Sandi, akan membuka lapangan kerja yang seluas-luasnya.

“Ekonomi kita akan menunjukkan suatu prospek yang bagus, optimisme yang baik kalau kita kelola lebih berpihak kepada rakyat ke depan,”jelas Sandi.

Tak hanya etos kerja yang harus dimiliki untuk sukses. Kata Sandi, setiap orang yang ingin sukses juga harus memiliki sifat fatanah, amanah, sidik, dan tablig (Fast). Tak terkecuali, semangat untuk terus berinovasi, serta semangat untuk bersilaturahim.

“Yang sekarang ini kita harus lakukan perbaikan karena ekonomi kita kalau tidak dikelola dengan baik maka kita akan jadi penonton,”pungkasnya. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.