Tabloid Indonesia Barokah Beredar, Begini Komentar Sandiaga Uno

Minggu, 27 Januari 2019 - 09:43 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno mengomentari soal beredarnya Tabloid Indonesia Barokah di sejumlah daerah di Indonesia.

Menurut Sandi, pihaknya tidak akan melakukan hal-hal tersebut untuk berkampanye. Pasangan Prabowo Subianto ini lebih memilih untuk berkampanye secara damai dan sejuk.

“Dan upaya-upaya untuk mendestabilisasi dengan black campaign seperti itu tidak akan diapresiasi oleh masyarakat,”ujarnya saat ditemui pada acara Dialog OK OCE di Red Corner Cafe Jalan Yusuf Dg Ngawing Kota Makassar, Sabtu (26/1/19).

Ia pun menghimbau kepada pendukungnya maupun dari pihak manapun untuk tetap berpolitik santun.”Insya Allah siapa pun memimpin Indonesia tentunya mengerti, dengan menggerakkan ekonomi dan memberikan suatu perubahan agar ekonomi kita menjadi fokus utama,”Jelas Sandi.

Untuk diketahui, Tabloid Indonesia Barokah tersebut hampir beredar di 35 provinsi di Indonesia. Sasarannya adalah masjid dan pondok pesantren.

Bawaslu pun turun tangan mengecek tabloid tersebut lantaran isinya memuat pemilu 2019. Ulasan pada tabloid itu pun diduga menyudutkan salah satu pasangan capres. (sul/fajar)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.