Taka-Matsu Pertahankan Gelar Juara Indonesia Masters

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi berhasil mempertahankan gelar juara Indonesia Masters. Taka-Matsu sukses kembali naik ke podium tertinggi setelah menjuarai Indonesia Masters 2019, Minggu (27/1).

Misaki/Ayaka menyabet gelar juara mereka tahun ini usai membabat pasangan Korea Selatan Kim So Yeong/Kong Hee Yong. Pasangan peraih medali emas Olimpiade Rio de Janeiro 2016 itu menang dua gim langsung 21-19 dan 21-15.

Mengomentari kemenangan teresebut, Misaki/Ayaka menuturkan bahwa mereka sudah bisa membaca permainan lawan So Yeong/Hee Yong.

“Mereka punya permainan cepat. Kami sudah belajar cara main mereka. Strategi yang kami terapkan juga berjalan dengan baik,” ujar Misaki.

Keduanya juga mengatakan, kemenangan mereka hari ini tidak lepas dari rasa percaya diri yang makin tinggi setelah menundukkan wakil tuan rumah Greysia Polii/Apriyani Rahayu di babak semifinal kemarin. Untuk diketahui, gelar juara Indonesia Masters 2018 yang diraih Taka-Matsu tahun lalu didapat mereka setelah mempermalukan Greys/Apri di partai final.

“Karena kemarin kami sudah menang, itu jadi motivasi kami untuk jadi juara lagi di sini,” kata Ayaka.

Jepang berpotensi memboyong dua gelar juara di Indonesia Masters 2019. Waki terakhir Jepang, yakni pemain tunggal putra Kento Momota tengah bertarung melawan Anders Antonsen (Denmark).

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...