Ahmad Dhani Dipenjara, Apakah Konser Reuni Dewa 19 Batal?

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Musisi Ahmad Dhani telah resmi menjadi tahanan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang atas kasus ujaran kebencian. Padahal, grup musik Dewa 19 akan menggelar konser reuni di Kualalumpur Malaysia pada 2 Februari mendatang.

Konser akbar yang akan digelar di Stadium Malawati Shah Alam, MMalaysia rencananya akan dihadiri dua mantan vokalis Dewa 19, yakni Once Mekel dan Ari Lasso.

Suami Mulan Jameela itu pun belum bisa memastikan soal kelanjutan konser reuni Dewa 19 di Malaysia, apakah akan tetap berjalan seperti rencana setelah dia divonis 1 tahun 6 bulan.

“Belum tahu,” kata Ahmad Dhani singkat usai menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/1).

Ahmad Dhani hanya menjelaskan bahwa seharusnya dia dan personel Dewa 19 lainnya ada jadwal latihan sebagai persiapan konser tersebut.

“Hari ini (Senin 28 Januari 2019) kita latihan jadwalnya, besok juga,” ujar Ahmad Dhani.

Ayah Al, El, dan Dul ini divonis bersalah karena terbukti melanggar pasal 45 huruf A ayat 2 junto 28 ayat 2 UU RI Nomor 19 Tahun 2016 junto UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE junto pasal 55 ayat 1 KUHP. (mg7/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...