Dua Remaja Begal Diseret Polisi Saat Bermain Poker Online

Selasa, 29 Januari 2019 - 08:33 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dua remaja diamankan Resmob Polsek Panakkukang, saat sedang asik bermain Poker di warung internet (Warnet), si jalan Toddopuli, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Selasa (29/1/19) dini hari.

Kedua remaja tersebut diketahui bernama Randi Rahim (24) alias Saso dan Muhammad Arif (20) alias Rifal, beralamat di jalan Toddopuli 2, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan kedua remaja tersebut ditangkap di salah satu Warnet di Jalan Toddopuli 2, karena diduga terlibat aksi pencurian yang disertai dengan pengancaman.

“Keduanya diduga kuat adalah pelaku pencurian, dari hasil kerja tim di lapangan, keberadaan pelaku kita ketahui dan kita lakukan penangakapan,” kata Ananda.

Saat diintrogasi awal, keduanya mengakui telah melakukan pencurian serta pengancaman terhadap korban di jalan Toddopuli, saat korban sementara singgah di salah satu warung, pelaku langsung memanggil korban untuk diantar ke rumahnya.

Saat tiba di rumah pelaku, korban langsung diancam dan pelaku merampas handphone milik korban. “Selain mengamankan kedua pelaku, anggota juga berhasil menyita barang bukti berupa 1 unit Handphone merek Oppo F9 milik korban,” tambah Ananda.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini kedua pelaku dan barang bukti saat ini telah diamankan di Mapolsek Panakkukang. (ade/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.