Penuhi Panggilan Wajib Lapor, Vanessa Angel Bungkam

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Vanessa Angel memenuhi panggilan wajib lapor di Polda Jatim atas dugaan kasus prostitusi online. Vanessa akan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka atas penyebaran konten asusila besok, Rabu (30/1).

Dia datang dengan didampingi kuasa hukumnya, Milano Lubis dan Aga Khan. Mereka tiba di Polda Jatim menuju ruang ditreskrimsus pukul 16.35. Lima menit kemudian, Vanessa terlihat bergeser ke unit V cyber crime ditreskrimsus.

Dia diam seribu bahasa meski awak media menanyakan kesehatan dan kehadirannya. Perempuan 27 tahun itu hadir dengan menggunakan kaus putih yang ditutup blazer biru dongker.

Mantan kekasih Didi Mahardhika ini tidak berbicara sama sekali. Dia hanya tersenyum tipis kepada awak media. Sekitar 10 menit kemudian, Vanessa keluar, lantas menuju ruang ditreskrimsus lagi.

Milano menyatakan, kliennya datang hanya sebagai bentuk kunjungan. “Ini bentuk kooperatif dari VA dan saat ini hanya memenuhi sebagai seseorang yang wajib lapor,” jelasnya.

Milano mengungkapkan, kliennya akan memenuhi panggilan sebagai tersangka besok. Sebab, panggilan itu memang ditujukan pada Rabu.

“Kami sudah berkomunikasi soal itu. Untuk lainnya, kami tidak ingin berkomentar,” katanya. Dia menjelaskan, kliennya pekan lalu tidak hadir karena sakit. Vanessa juga mempunyai banyak agenda kerja. (den/c20/ano/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...