Geledah Kantor PSSI, Kepolisian Amankan Dokumen Penting

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sejumlah dokumen penting berhasil diamankan kepolisian dari kantor PSSI. Satgas Antimafia Bola saat ini masih terus mencari dokumen-dokumen lain yang memang dibutuhkan sebagai pendalaman dalam kasus pengaturan skor di sepak bola Indonesia.

Satgas Antimafia Bola menggelar pengeledahan di dua tempat, Rabu (30/1). Pertama Kantor PSSI yang berada di FX Plaza. Begitu pula dengan kantor lama PSSI di Kemang, Jakarta Selatan.

“Ada banyak sekali dokumen. Dokumen tertulis, digital, soft file, terkait kasus yang sedang ditangani Satgas. Ini akan menjadi alat bukti pemeriksaan,” ujar Kasubid Kamneg, AKBP Dedi Murti.

Penggeledahan di kantor PSSI sendiri hingga saat ini masih berlangsung. Kepolisian masih terus mencari sejumlah dokumen untuk dijadikan alat bukti kasus pengaturan skor yang dilaporkan Lasmi Indaryani.

“Tidak hanya dokumen anggaran, tapi semua dokumen yang diperlukan. Banyak sekali,” tandas dia.

Sebelumnya, eks manajer Persibara Banjarnegara, Lasmi Indaryani melaporkan adanya upaya pengaturan skor yang dialami klubnya saat mengikiti Liga 3 2018. Sejumlah nama terkait sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka. Kini, pihak kepolisian juga mulai menggeledah kantor PSSI untuk mencari data dan informasi pendukung.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...