Meski Tanpa Ahmad Dhani Konser Dewa 19 Tetap Diadakan

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Konser reuni Dewa 19 yang akan digelar di Kualalumpur Malaysia semakin dekat. Meski tanpa Ahmad Dhani para personel grup musik Dewa 19 Reunion tetap menggelar latihan agar tampil maksimal di panggung konser pada 2 Februari mendatang.

Seperti diketahui, pentolan sekaligus pemain keyboard Dewa 19 itu absen latihan karena menyandang status tahanan Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang atas kasus ujaran kebencian.

Momen latihan Dewa 19 Reunion diunggah oleh Ari Lasso lewat Instagram Story miliknya. Dari video tersebut, tidak terlihat Ahmad Dhani yang biasanya memainkan keyboard.

Posisi Ahmad Dhani tampak digantikan anaknya, Abdul Qodir Jaelani alias Dul. Terlihat juga beberapa personel Dewa 19 lainnya salah satunya Andra, sang gitaris.

Latihan yang dilakukan Dewa 19 Reunion adalah untuk menggelar konser di Malaysia. Mereka akan beraksi di negara tetangga itu pada awal Februari mendatang.

Sebelumnya Ari Lasso telah menyampaikan pernyataan soal kepastian konser Dewa 19 di Malaysia lewat akun Instagram miliknya, baru-baru ini.

Menurutnya, meski minus Ahmad Dhani konser tetap bakal diadakan pada 2 Februari 2019 mendatang.

“Untuk Baladewa/wi Malaysia kami akan tetap menggelar konser tanggal 2 Februari di Kuala Lumpur sesuai jadwal. Tidak ada yang berubah, meski bro @ahmaddhaniofficial tidak bisa ikut bergabung,” ujar Ari Lasso. (mg3/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...