Syahrini dan Reino Saling Balas Emoji Cinta

Rabu, 30 Januari 2019 - 12:49 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Rumor kedekatan antara Syahrini dengan Reino Barack perlahan-lahan terungkap. Setelah Reino Barack, kini giliran Syahrini yang memberi kode adanya hubungan spesial di antara mereka.

Pemilik nama asli Rini Fatimah Zaelani itu baru saja mengunggah foto dilengkapi emoji cinta berwarna ungu.

Emoji tersebut sama dan sewarna seperti yang disematkan Reino Barack belum lama ini di kolom komentar unggahan Syahrini. Syahrini bahkan menulis kata rindu dalam tanda hati tersebut.

“I miss you too,” ungkap Syahrini lewat Instagram Story miliknya @princessyahrini, beberapa jam yang lalu.

Tidak diketahui kepada siapa kata rindu tersebut disampaikan oleh pelantun Sesuatu itu. Namun tak sedikit warganet yang menduga Syahrini menyatakan rindu pada Reino Barack.

Spekulasi itu berdasar kenamaan emoji cinta yang mereka perlihatkan di Instagram.

Sebelumnya, Reino Barack memberi kode tentang adanya hubungan spesial antara dirinya dengan Syahrini. Kode tersebut diungkapkannya saat mengomentari foto penyanyi itu.

Kejadian bermula saat Syahrini mengunggah sebuah foto ke akun Instagram miliknya, Senin (28/1). Dalam foto terlihat dirinya sedang duduk dan tidak mengarahkan wajah ke kamera.
“Because you love me,” tulis Syahrini sebagai keterangan foto.

Posting-an tersebut ternyata dikomentari oleh Reino Barack. Bukan dengan kata-kata, dia hanya memberi emoji love alias tanda cinta berwarna ungu di kolom komentar.

Emoji cinta yang diberikan Reino Barack kepada Syahrini itu spontan menjadi pembahasan netizen. Followers semakin berspekulasi tentang hubungan asmara mereka. Bahkan ada juga netizen yang semakin yakin tentang kabar keduanya sudah bertunangan. (mg3/jpnn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.