Diperiksa 12 Jam, Vanessa Angel Dilarikan ke Rumah Sakit

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aktris Vanessa Angel diperiksa sebagai tersangka atas kasus dugaa prostitusi online di Subdit V Cyber Crime Direskrimsus Polda Jatim, Rabu (30/1).

Venessa menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 12 jam terkait penyebaran konten asusila. Vanessa sempat pingsan usai menjalani pemeriksaan. Vanessa ini pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kabar itu diketahui dari unggahan kekasih Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah. Bibi mengunggah foto sang kekasih lewat Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut tampak Vanessa duduk di ranjang rumah sakit dengan alat bantu pernapasan.

Vanessa terlihat serang menyandarkan kepalanya pada wanita yang diketahui sebagai tantenya itu.

“Subhanallah… Kondisi Vanessa Adzan (Vanessa Angel) saat ini ditemani adik sepupu dari almarhumah ibu kandung Vanessa. Dia sempat pingsan semalam saat sedang pemeriksaan di Polda Jatim dan kini dibawa ke rumah sakit di Surabaya,” tulis Bibi keteranga pada unggahannya Kamis (31/1).

Tak lupa, Bibi juga meminta doa netizen untuk kekasihnya agar kondisinya kembali pulih. Ia juga menyertakan tagar #pelukuntukvanessa.

“Subuh ini aku memohon, meminta kepada kalian aku minta sedikit bantuan doanya ya. Yang terbaik untuk Vanessa,” lanjut Bibi.

Diketahui, Vanessa Angel resmi menjadi tahanan Polda Jatim sejak Rabu (30/1) kemarin. Dia ditahan selama 20 hari ke depan karena dianggap terlibat dalam jaringan prostitusi online yang diungkap Polda Jatim.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...