Makeup Tipis, Cantik Ala Laudya Cynthia Bella

Kamis, 31 Januari 2019 - 17:18 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Cantik tidak hanya dilihat dari fisik melainkan terpancar dari dalam diri seorang perempuan. Itu artinya cantik tidak harus tampil dengan makeup menor dan glamour melainkan bagaimana menjaga/merawar kecantikan alami yang telah dianugrahkan Tuhan kepada setiap makhluknya.

Sebagai aktris dan public figure yang berkecimpung di dunia hiburan, Laudya Cynthia Bella merupakan sosok muslimah modern yang dikenal berhasil memancarkan inspirasi cantiknya kepada perempuan Indonesia. Meski dituntut tampil sempurna di depan kamera, Bella kerap tampil dengan polesan makeup yang tipis.

“Meski sering berhadapan dengan berbagai tekanan yang sangat tinggi dalam menjalani profesi saya sebagai artis dan public figure, saya selalu bersyukur dengan menjaga kesehatan dan kecantikan kulitnya untuk tampil percaya diri tanpa pulasan makeup berlebihan,” jelas Bella saat peluncuran skincare Nameera Aquatic Botanical di kawasan Kasablanka, Jakarta, Kamis (31/1).

Lebih lanjut istri Engku Emran ini mengatakan ketika dirinya memutuskan untuk berhijab awal 2015 lalu, Bella lebih fokus kepada dirinya sendiri dan membebaskan diri dari tuntutan dan standar kecantikan dalam bisnis dunia hiburan.

“Aku ingin lebih fokus kepada diriku sendiri. Makeup bukan patokan dan bukan hanya pelengkap. Kalau kita percaya diri sebagai muslimah yakin dengan kecantikan fitrah maka sebisa mungkin makeup tipis pasti terlihat cantik,” jelasnya.

Hal ini juga, lanjut Bella merupakan bentuk tanggung jawab moralnya kepada Allah sekaligus keinginan untuk menjadi role model yang lebih baik bagi orang-orang di sekitarnya.

“Karena itu saya mengajak para muslimah untuk merawat kecantikan dengan rangkaian skincare Nameera Aquatic Botanical agar mampu memancarkan kecantikan sesuai dengan fitrah seorang muslimah,” jelas Bella.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.