Nafsu Belum Terlampiaskan, Dua Pelaku Diamuk Massa

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Nafsu birahi menguasai kedua pelaku bernama Daniel Sandal (19), dan Saputra Tangke (17). Mereka mencoba melakukan perbuatan asusila terhadap korban yang sudah dikenalnya selama satu tahun.

Percobaan pemerkosaan itu pun ternyata diketahui warga setempat. Kedua pelaku pun menjadi amukan massa di Jalan Taman Makam Pada Kota Makassar, tepatnya depan hotel Max One, Rabu (30/1/19) sekira pukul 21.00 Wita.

Kapolsek Panakkukang, Kompol Ananda Fauzi Harahap mengatakan bahwa anggota Resmob yang mendapat informasi terkait amukan massa terhadap pelaku percobaan pemerkosaan.

“Anggota Resmob mendatangi TKP dan langsung mengamankan pelaku dari amukan warga, selanjutnya membawa ke Polsek Panakkukang guna dilakukan introgasi,”ujar Ananda.

Dari hasil interogasi, pelaku mengaku bahwa mengenal korban sudah setahun. Pelaku pun mengajak korban bertemu di sekolahnya di Jalan Kompleks Ikatan Dokter Indonesia (IDI).

Setelah bertemu, pelaku langsung menarik korban ke dalam kamar mandi sekolah dan memaksa korban untuk berbuat asusila.

“Dan meremas secara paksa payudara korban sehingga korban berontak dan berteriak minta tolong, sontak warga melihat dan pelaku pun lari sehingga dikejar oleh warga,”jelas Ananda. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani

Comment

Loading...