Dua Rumah Hangus Dilalap Si Jago Merah di Sidrap, Ini Penyebabnya….

Sabtu, 2 Februari 2019 - 15:48 WIB

FAJAR.CO.ID, SIDRAP — Kebakaran hebat terjadi di Jalan Bambu Runcing, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Sabtu 2 Februari, sekitar pukul 11.30 wita.

Akibat peristiwa itu, dua rumah ludes terbakar dilalap si jago merah. Masing-masing milik Andi Damis (60) dan Nawir (40). Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Api baru bisa dipadamkan setelah 6 unit armada mobil pemadam kebakaran di turunkan ke lokasi dibantu aparat TNI-Polri, dan warga setempat.Petugas pemadam sempat kewalahan karena api yang begitu besar disertai tiupan angin kencang.

“Kami sempat kewalahan saat pemadaman karena tipuan angin cukup kencang dan membuat dua rumah terbakar,” kata Danton Damkar Unit Panca Rijang, Andi Ballac.

Sementara itu, Wandi warga setempat mengatakan, bahwa awalnya itu dia melihat asap tempat dibagian tengah rumah milik Nawir sehingga pemilik rumah naik melihat asal asap tersebut.Saat itupun, dia melihat api sudah membesar dan berteriak ” kebakaran ” sehingga masyarakat sekitar membantu memadamkan api menggunakan alat seadanya.

Namun api tidak bisa dikuasai dan semakin membesar kemudian api menjalar ke rumah Andi Damis. Kini kejadian itu ditangani Polsek Panca Rijang, dugaan sementara akibat arus pendek. (ira)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.