Konser Tembang Persada Sang Legenda Berlangsung Apik

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Konser "Erros Chrisye Yockie: Tembang Persada Sang Tritunggal" yang digelar di Jakarta Concert Hall, iNews Tower, Jakarta berlangsung apik dan sekaligus haru. Ribuan penonton hadir dalam konser penghormatan kepada untuk nama dan karya besar Erros, Chrisye, dan Yockie (ECY) tersebut.

Konser ini dibuka dengan dengan lagu Indonesia Raya dan kemudian dilanjutan dengan visual testimonial dari Erros Djarot, Tiwi mewakili keluarga almarhum Yockie, dan istri Chrisye Yanti Noor.

Setelahnya, konser pun dimulai dengan penampilan dari Marcell Siahaan yang membawakan lagu "Marlia". Dengan dukungan tata lampu yang megah, penampilan pembuka ini sukses membuat suasana konser menjadi romantis.

Apalagi saat Marcell berduet dengan Bonita membawakan lagu "Sayang". Di atas panggung, setelah sejenak melepas jas yang dikenakannya, Marcell juga sempat unjuk kebolehan bermain drum dan mengundang apresias penonton.

Marcell mengaku bangga dapat membawa karya-karya besar dari ECY. "Saya merasa bersyukur sekali bisa tampil di sini. Karya-karya mereka, legenda musik," ujar Marcell.

Marcell juga berterima kasih kepada ibunya, berkat sang ibu ia bisa mengenal lagu-lagu penyanyi legendaris itu sejak kecil. "Karena kalo nggak lewat kaset-kaset beliau saya nggak akan tau lagu-lagu beliau bertiga. Lagu-lagunya selalu menemani saya di perjalanan ke sekolah dan saya selalu bangga menyanyikan lagu mereka," kata Marcell.

Perasaan yang sama juga dituturkan oleh penyanyi senior Harvey Malioholo yang juga terlibat dalam konser ini. Ia mengaku merasa bahagia dapat membawakan lagu0lagu milik Chrisye, Yockie, dan Erros.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...