Pelaku Pembegal Karyawati di Jalan Sutami Ditangkap

Sabtu, 2 Februari 2019 - 18:06 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pelaku begal terhadap seorang perempuan di Jalan Ir Sutami, Kamis (31/1/2019) lalu akhirnya tertangkap.

Pelaku yakni Andi Reza (20) diketahui melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan kepada Zubaedah. Pelaku ditangkap oleh Tim Khusus Polda Sulsel pada Jumat (1/2/2019), sekitar pukul 16.30 Wita di perumahan Nusa Tamalanrea Permai Makassar.

Panit Timsus Ipda Artenius Puang Baso mengatakan, penangkapan terhadap tersangka berdasarkan laporan korban.“Kami peroleh informasi tentang keberadaan tersangka sedang di rumahnya kemudian tim bergerak menuju ke rumahnya dan berhasil mengamankan tersangka,” kata Arten, Sabtu (2/2/2019)

Kemudian pelaku diinterogasi, hasil pemeriksaan menunjukkan pelaku benar telah melakukan pencurian dengan kekerasan dengan cara menarik tas korban.“Saat itu ketika korban sedang mengendarai kendaraannya sehingga korban terjatuh dari motornya yang mengakibatkan korban menderita patah pada tangan kanan nya,” ungkap Arten

Setelah berhasil menggasak tas korban, pelaku membuang tas korban di sekitar jalan rumahnya. Sementara isinya diambil.“Jadi pelaku telah melakukan pencurian tersebut tersangka mengambil handphone dari dalam tas koban dan tas korban dibuang di sekitar rumah pelaku,” jelas Arten

Polisi juga telah melakukan penyitaan barang bukti dari tangan tersangka yaitu handphone merk sony experia. Diketahui, Reza juga merupakan resedivis dalam kasus pencurian dengan kekerasan dan telah menjalani hukuman pada tahun 2015.

(herman kambuna/pojoksulsel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.