Sependapat dengan Jerinx SID, Glenn Fredly Tolak RUU Permusikan – FAJAR –
Hiburan

Sependapat dengan Jerinx SID, Glenn Fredly Tolak RUU Permusikan

GLENN FREDLY.(INSTAGRAM/GLENNFREDLY309)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Kisruh antara Jerinx SID (Superman Is Dead) dengan Anang Hermansyah terkait Rancangan Undang Undang Undang (RUU) Permusikan semakin meluas. Glenn Fredly yang sedari dulu mengawal RUU Permusikan mengaku sependapat dengan drummer SID tersebut.

Pernyataan bahwa dirinya sependapat dengan Jerinx ini disampaikann Glenn lewat sosial media Instagram. Di unggahan Glenn itu terlihat jelas bahwa ia juga menolak RUU Permusikan sama seperti Jerinx.

“Gue setuju sama Jerinx tolak RUU Permusikan,” ungkap Glenn Fredly, Sabtu (2/2).

Mantan kekasih Aura Kasih itu dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tidak setuju dengan RUU Permusikan yang ramai diperbincangkan pelaku industri musik Tanah Air.

Glenn juga mengaku bahwa dirinya lebih menyetujui RUU Tata Kelola Industri Musik dibanding RUU Permusikan.

“Tapi gue setuju RUU Tata Kelola Industri Musik,” ujar Glenn.

Kisruh antara Anang Hermansyah dengan Jerinx bermula ketika drummer asal Bali mengkritik Anang Hermansyah yang juga merupakan anggota DPR RI lantaran Anang menyetujui RUU Permusikan disahkan.

Jerinx menanggapi pernyataan Anang bahwa ada musisi yang setuju dengan RUU meski banyak yang mengkritisi. Pria bertatto ini pun menyampaikan kritikan pedas lewat cuitan di twitter.

“Musisi palsu sok jadi politisi lama-lama ya pasti keluar sifat aslinya; menjijikkan. Selain Rhoma Irama siapa lagi yang setuju Nang @ananghijau?#RUUkampungan #AnangPayah,” tulis Jerinx di akun Twitter @JRX_SID, Jumat (1/2).

Sontak, komentar Jerinx ini langsung menjadi perbincanga hangat di media sosial. Bahkan istri Anang, Ashanty ikut membalas tanggapan Jerinx.

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!