Disebut Akan Merapat, Cristian Gonzales Bantah Bergabung ke Persebaya

Minggu, 3 Februari 2019 - 07:51 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Cristian Gonzales dipastikan bukan striker naturalisasi yang bergabung dengan Persebaya musim ini. Menurut Evan Siregar Gonzales, suaminya sudah deal dengan salah satu klub. Tapi bukan Persebaya Surabaya.

Pelatih Persebaya Djadjang Nurdjaman sempat mengatakan, ada satu striker naturalisasi yang akan bergabung ke Persebaya. Djanur-sapaan akrabnya mengatakan bahwa sang pemain segera ikut latihan. Sayang Djanur merahasiakan sosok itu.

Tak banyak stok striker naturalisasi yang masih berstatus available di Indonesia. Apalagi Djanur hanya mencanangkan striker naturalisasi ini sebagai ban serep bagi calon penyerang utama Persebaya, Amido Balde.

El Loco-panggilan akrab Gonzales-sebenarnya cocok dengan kategori ini. walaupun sudah sangat senior, 42 tahun, Gonzales masih bisa diandalkan. Musim lalu ia suskes membawa PSS Sleman menjadi kampiun Liga 2, sekaligus promosi ke Liga 1.

Akan tetaoi, kabar bergabungnya Gonzales ke Persebaya dibantah oleh istrinya Eva Siregar. “Kabar itu tidak benar. Kami sama sekali tidak pernah berbicara dengan pihak Persebaya. Tidak ada komunikasi apa-apa,” kata Eva, Sabtu (2/2) malam.

Eva menegaskan bahwa El Loco sudah deal dengan salah satu klub. Eks penyerang Arema dan Persib Bandung ini akan mulai bergabung di klub barunya pada Maret 2019. Sayang Eva menolak menyebutkan klub itu.

“Kemarin ada tiga tim yang menghubungi. Tetapi cuma satu yang bisa memberikan spectacular prize,” sebut Eva.

Gonzales sendiri saat ini sedang menjalani project di sejumlah negara Eropa seperti Spanyol, Belanda, Jerman, dan Belgia. Karena itu, dia akan kembali ke Indonesia bulan depan.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.