Ahok Rayakan Imlek di Jakarta, Begini Aktivitasnya

Selasa, 5 Februari 2019 - 13:19 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok merayakan Imlek di ibu kota. Sehari sebelumnya Ahok bersama dengan putra sulungnya, Nicholas Sean tengah berada di kampung halamannya di Belitung Timur.

Aktivitas Ahok itu terekam dalam Insta Story putra sulungnya @nachoseann. Melalui Insta Story-nya, Nicholas memberitahukan akan menuju ke rumah Ahok. Dalam video memperlihatkan dirinya sedang berada di dalam mobil melaju di Jalan Jendral Sudirman.

“Guys saya sekarang sedang jalan menuju tempat papa saya (Ahok) merayakan Sincia,” kata Nicholas, Selasa (5/2).

Ia pun cukup senang karena jalanan ibu kota cukup lengang. Pasalnya saat perayaan Imlek, telah ditetapkan sebagai libur nasional. “Karena hari libur Jakarta lancar sekali, lancar ya pak Joko?,” tanya Nicholas pada sang sopir.

Pada Insta Story berikutnya, Nicholas sudah berada di tengah-tengah keluarga bersama dengan Ahok. Ahok terlihat mengenakan kemeja berwarna biru muda. Sementara sebagian besar keluarga menggenakan pakaian berwarna merah.

Tak hanya itu, Nicholas juga menginformasikan bahwa dirinya akan mengunjungi kerabat lainnya bersama dengan Ahok. “Sekarang saya dan papa saya akan ke rumah teman untuk merayakan Imlek, Gong Xi Fa Cai,” katanya.

Sebelumnya, Nicholas juga mengungah kebersamaannya bersama sang ibu, Veronica Tan. Uniknya Vero terlihat menjadi tukang cukur dadakan.

“Guys, sebelum saya rayakan Sinca, saya dipotong rambut saya dengan my favorite barber,” kata Nicholas, dalam Insta Story-nya, Selasa (5/2).

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.