Pernak-Pernik Imlek Pusat Perbelanjaan di Makassar Diminati Pengunjung

Selasa, 5 Februari 2019 - 13:23 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Makassar turut merayakan tahun baru Imlek yang jatuh pada Selasa (5/2/19), dengan dekorasi dan acara yang bernuansa Imlek.

Salah satunya di Mal Phinisi Point Jalan Metro Tanjung Bunga Kota Makassar. Pihak hotel mulai mendekorasi ruangan dengan berbagai pernak-pernik Imlek. Diantaranya, lampion, pohon Imlek, tempat sembahyang, dan boneka sio babi tanah.

Humas Mal Phinisi Point, Wiwi mengatakan bahwa pada perayaan Imlek 2019 kali ini, management sengaja menyiapkan pernak-pernik khusus Imlek. Hal ini untuk menarik perhatian dan memberikan suasana yang bernuansa Imlek.

“Ini kita mengusung tema fourching kingdom. Ada 8 kegiatan dengan dekorasi yang betul betul bernuansa Imlek. Jadi semua pengunjung yang ada di sini itu betul-betul bisa merasakan perayaan Imlek

Sementara salah satu pengunjung, Dewi mengunkapkan bahwa Mal Phinisi Point menjadi pusat perbelanjaan yang menyiapkan pernak-pernik Imlek yang lengkap dari semua pusat perbelanjaan di Kota Makassar.

“Kita lihat kan dibeberapa Mal, tapi kan di Mal Phinisi Point itu yang cuma menyajikan nuansa imlek. Terus kita lihat juga ada beberapa hal yang jarang kita temui, makanya kita abadikan momen di sini,”tandasnya. (sul/fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.