Kekerasan di Kampus ATKP, Polisi Masih Bidik Tersangka Baru

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pihak kepolisian baru menetapkan satu tersangka atas kasus penganiayaan di kampus ATKP Makassar tersebut. Adalah Muhammad Rusdi (21) yang telah berperan langsung menghabisi nyawa korban, Aldama Putra Pongkala (19).
Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo mengakui, penyelidikan secara maraton langsung digelar personelnya. Mereka sudah meminta keterangan dari 22 saksi. Sebagian besar dari pihak kampus ATKP. Sejumlah barang bukti juga berhasil diamankan pihak kepolisian.
“Kita masih tunggu hasil autopsi untuk detail dimana saja titik luka-lukanya. Saya belum terima. Yang jelas, dia luka lebam di kepala dan perutnya,” dalih Wahyu. Ia juga menampik jika motif penganiayaan di kampus itu didasari oleh balas dendam senior.
Kendati demikian, pihaknya mengisyaratkan masih akan meringkus dugaan pelaku lainnya. Tidak menutup kemungkinan, katanya, jumlah tersangka akan bertambah. Hal itu disesuaikan dengan hasil pengembangan timnya yang telah terjun langsung mengawal kasus tersebut.
Kasat Rekskrim Kompol Ujang Dharmawan Hadi Saputra pun membenarkan, masih sementara memproses kasus yang melibatkan taruna itu. Ia menggadang-gadang masih akan mendatangkan saksi lainnya. Pihak keluarga belum dimintai keterangan lengkap lantaran masih dalam suasana berduka. (mam)
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment