M Taufik: Suara Langit Berpihak Pada Kita

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penerapan hukum pada era pemerintahan Joko Widodo dinilai banyak kejanggalan. Kejanggalan itu dapat dilihat dari perlakuan hukum yang menjerat figur dari pihak opoisisi dengan petahana.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Seknas Prabowo-Sandi Muhammad Taufik, pada acara diskusi yang bertajuk

“Hukum Era Jokowi, Mundur atau Zalim?” di kantor Seknas Prabowo-Sandi, Jakarta, Rabu (6/2).

“Ada perbedaan dalam penerapan hukum diera pemerintahan sekarang. Hal itu dapat dilihat ketika pihak kami melaporkan tak kunjung ditindaklanjuti sampai saat ini, karena yang kita laporkan adalah kelompok sebelah,” tuturnya.

Meski demikian, Taufik mengungkapkan bahwa bangsa sudah maju dan rakyat juga sudah cerdas. Semakin ditekan, dia meyakini, akan semakin muncul keberanian di masyarakat. Khususnya untuk mengubah pilihan dengan mencoblos Prabowo-Sandi.

“Ke depan dalam waktu sisa dua bulan ini, mari kita tunjukkan, kezaliman itu enggak boleh ada lagi. Kalau mau habis kezaliman, ketidakadilan hukum sudah merajalela, ya ganti presidennya,” ujarnya.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta juga mengungkapkan bahwa, pihaknya akan mengajak relawan untuk bergerak memenangkan Prabowo-Sandi di pilpres. Dia pun menjamin, Tuhan tengah berpihak kepada paslon Prabowo-Sandi.

“Jadi memang seluruh Instrumen insyaallah akan dibalikan oleh gerakan Tuhan. Hukum sudah zalim, Suara langit akan berpihak pada kita,” pungkasnya. (yog)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...