Pasca Banjir Jeneponto, Kowad Hasanuddin Berbagi Sembako

Rabu, 6 Februari 2019 - 20:17 WIB

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR¬†— Musibah banjir yang melanda sebagian wilayah di Kabupaten Jeneponto telah berlalu. Namun, bentuk kepedulian kepada sesama, serta rasa prihatin terhadap korban masih berlanjut.

Seperti yang dilakukan oleh segenap warga Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) Kodam XIV/Hasanuddin yang dipimpin Pakor Kowad Mayor Cpm (K) Maria Herlina Pasule.

Bhakti Sosial dengan berbagi kasih yang dilakukan Kowad saat mengunjungi korban dan memberikan bantuan berupa paketan sembako, Rabu (6/2/19).

Rombongan bertolak dari Mess Kowad di Jalan Mawas komplek perumahan Perwira AD Makassar, menuju kantor Makodim 1425/Jeneponto.

Kehadiran rombongan di lokasi bencana, di Desa Sapanang Kecamatan Binamu dan Desa Kayu Loe Barat Kecamatan Turatea, disambut hangat oleh warga setempat. Hal ini, terlihat dari keceriaan dan antusias warga dalam menyambut rombongan di lokasi bencana banjir.

Disela-sela penyerahan bantuan kepada warga, Pakor Kowad menyebutkan bahwa kegiatan ini dilakukan, untuk membantu meringankan beban korban pasca banjir yang melanda.

“Nilainya tidak seberapa, jika dihadapkan dengan kebutuhan warga. Namun kami berharap, bantuan ini dapat bermanfaat, khususnya bagi warga yang tertimpa musibah,”ujar Maria.(sul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.