Perjuangkan Hak Perempuan, Caleg Cantik Asal Pinrang Siap Bertarung di Pileg

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Menjelang pesta demokrasi atau pemilihan umum (pemilu) pada April 2019 mendatang, sejumlah calon legislatif menyatakan siap bertarung dalam kompetisi sekali dalam lima tahun tersebut.

Para caleg gencar melakukan sosialisasi demi meraih dukungan suara pemilih disetiap daerah pemilihan (dapil) yang menjadi fokusnya.

Salah satu calon legislatif yang diusung oleh Partai Nasional Demokrasi (NasDem), Sri Ulandari. Caleg satu ini mewakili Dapil 4 Kabupaten Pinrang, meliputi Kecamatan Cempa, dan Duampanua.

Caleg yang berparas cantik ini bertekad memperjuangkan aspirasi masyarakat jika nanti dirinya terpilih dan mendapat kepercayaan sebagai wakil rakyat.

“Kami sosialisasi di Desa Wakka Kecamatan Cempa. Kami akan perjuangkan aspirasi Seperti apa masyarakat yang dibutuhkan untuk kepentingan bersama,”ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (5/2/19).

Tak terkecuali, sebagai seorang perempuan, Sri mengutamakan perjuangannya untuk memberikan hak-hak kaum perempuan.”Sebagai perempuan, tentunya Ingin memperjuangkan hak-hak perempuan, itu yang penting,”jelasnya. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar