Busur Pengendara Motor, Dua Boca Diamankan Saat Isap Lem

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Dua bocah masing-masing berinisial RS (12) dan AI (12) diamankan unit Resmob Polsek Panakkukang, Kamis (7/2/19), sekira pukul 04.00 Wita dini hari.

Kedua bocah yang tinggal di Jalan Kelapa Tiga ini nekad melakukan tindakan penganiayaan dengan membusur pengendara sepeda motor.

Penangkapan kedua bocah ini berawal saat anggota Resmob Panakkukang yang dipimpin Panit 2 Reskrim, Ipda Roberth Hariyanto Siga melaksanakan patroli.

Kemudian mendapatkan laporan adanya seorang pengendara motor di Jalan Pettarani Kota Makassar yang terkena busur dibagian kaki kiri, dan langsung dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara.

"Anggota Resmob pun langsung menuju ke rumah sakit Bhayangkara guna melakukan introgasi terhadap korban. Namun korban sendiri tidak melihat pelaku, karena kejadian tersebut pada malam hari,"kata Kapolsek Panakkukang Kompol Ananda Fauzi Harahap.

Anggota Resmob tak mau kecolongan dari kejadian ini. Akhirnya melakukan olah TKP guna mencari barang bukti serta saksi yang melihat pelaku pembusuran itu.

Dari olah TKP, anggota Resmob mendapatkan informasi bahwa memang setiap malam seorang anak melakukan pemalakan di warung-warung makan, dan melakukan pengancaman.

Informasi yang berhasil dihimpun itu, kemudian ditelusuri identitas dan keberadaan pelaku. Polisi mulai melakukan hunting di seputaran Jalan Pettarani. Dan diketahui, pelaku bersembunyi di Jalan Sepakat Kota Makassar.

"Saat diringkus, kedua pelaku sedang asik menghisap lem fox. Kemudian dibawa ke Polsek Panakkukang untuk diinterogasi,"lanjut Ananda.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : irwan kahir


Comment

Loading...