Penahanan Ahmad Dhani Dipindahkan, Mulan Jameela Mengadu ke Komnas HAM

Kamis, 7 Februari 2019 - 18:33 WIB
INT

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ahmad Dhani kembali jadi perbincangan publik setelah muncul kabar soal dirinya yang dipindahkan ke Rutan Medaeng, Jawa Timur. Mulan Jameela beserta juru bicara yang mewakilinya pun kemudian mendatangi kantor Komisi nasional (Komnas) Hak Asasi Manusia (HAM) guna meminta perlindungan hukum dan keadilan bagi suaminya.

Mulan Jameela tiba di kantor Komnas HAM sekitar pukul 14.25 WIB. Mulan Jameela yang berpakaian serba hitam itu pun enggan menjawab pertanyaan awak media dan langsung masuk ke ruang laporan bersama juru bicara keluarga Ahmad Dhani, Lieus Sungkharisma.

“Bentar ya, bentar,” ungkap Mulan Jameela sebelum masuk ke ruang laporan, Kamis (7/2) di kantor Komnas Ham, Menteng, Jakarta Pusat.

Sekitar setengah jam, mereka menemui ketua Komnas HAM dan jajarannya. Mereka menyampaikan keluhan terhadap pemindahan Ahmad Dhani yang dinilai mendadak yang dinilai menyusahkan keluarganya untuk membesuk.

Selama laporan, Mulan Jameela hanya terlihat menunduk dan muram. Tak ada satu pun kalimat yang terlontar dari mulutnya.

Usai laporan, awak media kembali menanyai Mulan terkait pemindahan Ahmad Dhani ke Surabaya. Namun, Mulan menyerahkan hak bicara ke juru bicaranya.

“Udah cukup ya,” tukas Mulan sambil tersenyum dan bergegas menuju mobil.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.