Trump Kecil Tertidur Saat Mendengar Donald Trump Pidato Soal Tembok

0 Komentar

FAJAR.CO.ID – Seorang bocah laki-laki berusia 11 tahun bernama Joshua Trump yang diundang oleh kepresidenan menghadiri pidato kenegaraan Presiden AS Donald Trump malah tertidur. Namun bukannya diejek, dia malah dipuji sebagai pahlawan perlawanan anti-Trump.

Dilansir dari The Guardian pada Rabu (7/2) Joshua Trump, seorang siswa sekolah menengah dari Delaware, diundang ke pidato kenegaraan tersebut oleh Ibu Negara Melania Trump.

Trump kecil sendiri pernah keluar dari sekolah setelah diintimidasi oleh teman-teman sekolahnya karena nama belakangnya Trump tersebut. Ketika kamera menyorot ke penonton, ternyata bocah itu malah tidur siang sementara Donald Trump berpidato memperbarui janjinya untuk membangun tembok perbatasan AS-Meksiko dan menyatakan imigrasi ilegal adalah krisis nasional yang mendesak.

Seorang bocah laki-laki berusia 11 tahun bernama Joshua Trump yang diundang oleh kepresidenan menghadiri pidato kenegaraan Presiden AS Donald Trump malah tertidur (AFP)

Seorang pengguna Twitter, yang memposting tangkapan layar Trump kecil menulis: “JOSHUA TRUMP RULES.” Sedangkan yang lain mem-posting, “Joshua Trump, selamat datang di dunia perlawanan.”

Mengacu pada ‘waktu eksekutif’ milik Donald Trump, disebutkan presiden menghabiskan hampir 60 persen dari waktu yang dijadwalkan di Gedung Putih untuk menikmati waktunya sendiri. Terkait foto Trump kecil yang tertidur, pengguna Twitter menuliskan, “Semua orang membutuhkan sedikit waktu eksekutif.”

Orangtua Joshua Trump mengatakan kepada WPVI-TV bahwa teman-teman sekelasnya memanggilnya idiot dan bodoh karena nama belakangnya. Meskipun orangtuanya akhirnya membawanya keluar dari sekolah pada tahun 2017 untuk menjalani home schooling atau sekolah di rumah, ketika ia kembali ke sekolah menengah pada tahun berikutnya, intimidasi terus terjadi.

Ibunya, Megan Trump, mendaftarkan anaknya untuk bus sekolah yang berbeda untuk menghindari siswa yang sering merundung Joshua Trump. Namun pada perjalanan pertama pengemudi menanyainya tentang namanya.

Joshua Trump adalah salah satu dari 13 orang yang menerima undangan khusus ke alamat oleh presiden dan ibu negara.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...