30 Tahun Berlalu, Gaya Busana Kendall Jenner Mirip Lady Diana

Jumat, 8 Februari 2019 - 19:32 WIB

FAJAR.CO.ID – Meski sudah berpuluh-puluh tahun mendiang Lady Diana tutup usia, namun gayanya masih melekat pada para pencinta fashion. Gaya ibunda Pangeran William dan Pangeran Harry itu tak pernah lekang oleh waktu.

Rupanya tak hanya menjadi inspirasi bagi kedua menantunya yakni Kate Middleton dan Meghan Markle, ada selebriti lainnya yang dianggap terinspirasi gaya Lady Diana. Dialah Kendall Jenner.

Bintang reality show dan model asal Amerika Serikat itu, mengenakan busana yang mirip sekali dengan gaya Lady Diana. Gaya keren Kendall Jenner menampilkan kesan sporty dengan memadukan celana olahraga dan sepatu bot koboi setinggi lutut.

“Saya merasa itu sangat Diana,” kata Direktur Mode Hannah McKinley, seperti dilansir dari Pop Sugar, Jumat (8/2).

Ternyata, gaya yang terinspirasi dari Lady Diana memang diakui Kendall. “Iya nih. Saya berpikir, dengan semangat menyala-nyala ketika saya mencari gambar ikon almarhum raja dari tahun 1989, mengantar putra-putranya ke Sekolah Wetherby. Ternyata ada ibu yang berhasil menarik perhatian dari antrean di luar kendaraannya,” kata Kendall Jenner.

Kendall Jenner berhasil untuk menciptakan kembali sihir Diana pada 30 tahun kemudian dengan celana panjang training Adidas. Pengaruh Putri Diana di tahun 80-an menjadi magnet baginya.

Sayangnya dia melupakan blazer dan topi baseball yang dikenakan Lady Diana. Begitu besar pengaruh gaya fashionkerajaan Inggris pada dunia fashion.

(JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.