Baru Satu Tersangka, Hotman Paris Siap Bantu Tuntaskan Kasus Keluarga Aldama

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea bakal ikut turun gunung menuntaskan kasus penganiayaan Aldama Putra. Itu lantaran kejelasan kasus itu baru membuahkan satu tersangka, Muhammad Rusdi.
Setelah pihak keluarga menyampaikan keluh kesahnya di media sosial facebook, salah seorang kerabat, Samna, memposting permintaan tolongnya dengan memasang foto Hotman. Kegelisahan itu pun langsung diposting oleh akun gosip lambe_turah.
“Saya Hotman Paris bersedia menerima keluarga yang meminta bantuan hukum ini di Kopi Joni pada tanggal 10 Februari jam 10 pagi,” tegasnya menjawab postingan di Instagram akun gosip itu.
Hal itu sontak mengundang perhatian warganet. Pernyataan itu langsung mendapatkan 9000-an like. Banyak warganet yang optimis dengan kehadiran Hotman, kasus penganiayaan itu akan jelas. Apalagi, pihak keluarga tak percaya jika hanya satu orang yang menewaskan anaknya.
“Saya yakin bapak (Hotman) orang baik yang bisa membela rakyat kecil seperti kam. Bapak Hotman, kami melihat banyak kejanggalan dan banyak yang disembunyikan dari kasus pembunuhan anak kami. Oleh karena itu, kami mohon Bapak Hotman berkenan membantu kami dalam kasus ini,” tulis Samna melalui akun facebooknya.
  Aldama Putra merupakan taruna Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makassar yang meninggal usai dianiyaya seniornya pada Minggu (3/2/2019) lalu. (mam)
Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

0 Komentar