Cara Marcell Siahaan Cintai Kopi Lewat Musik

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Minum kopi sudah menjadi kebiasaan dan bagian dari gaya hidup. Begitupun di kalangan selebriti dan musisi. Bisa dikatakan, tak ada kopi seperti sayur tanpa garam. Kopi bisa merangsang daya kreativitas mereka untuk lebih inovatif.

Hal itulah yang diakui oleh penyanyi Marcell Siahaan dan DJ Dipha Barus. Mereka harus minum kopi setiap hari karena bisa meningkatkan ide dalam bermusik.

“Minum kopi itu meningkatkan kreativitas dalam bermusik. Ngopi perlu banget. Kolaborasi sama teman-teman, musisi, dan kumpul tentunya ngopi,” katanya dalam kolaborasi Music Drip bersama NESCAFÉ Dolce Gusto, Kamis (7/2).

Hal senada dipaparkan oleh pelantun lagu Semusim, Marcell. Dirinya bahkan harus minum kopi hingga 3-4 cangkir dalam sehari. Sebab kopi dianggapnya sebagai peningkat mood saat suntuk. Favoritnya adalah kopi hitam dan espresso.

“Saya ini petakilan, enggak bisa diam. Kopi bikin saya bisa nge-boost jadi hal yang positif. Buat semuanya, buat latihan, berpikir, bermusik, olahraga dan lainnya. Seperti energi atau booster,” ungkapnya.

Bahkan karena terlalu cintanya pada kopi, Marcell juga mencari kapsul kopi hingga ke Singapura. Baginya, kopi berkualitas adalah ketika orang mengonsumsinya aman bagi lambung atau pencernaannya.

Sebagai penikmat kopi, Marcell pun terlibat dalam kolaborasi Music Drip bersama NESCAFÉ Dolce Gusto. NESCAFÉ Dolce Gusto, multi beverage machine system pertama di Indonesia mempersembahkan mini konser musik perdananya, Music Drip.

Selaras dengan keunikan NESCAFÉ Dolce Gusto, Music Drip hadir untuk memberi warna baru dengan hadirnya kolaborasi sejumlah musisi ternama dengan karakter musik yang berbeda mulai dari Andien (Jazz), Marcell (Pop), Kallula dan Monica Karina (Electronic Dance) dengan DJ Dipha Barus.

Mulai dari Andien dengan genre Jazz yang mewakili rasa Cappuccino, Marcell bergenre Pop yang mewakili rasa Espresso, serta Kallula dan Monica yang biasa membawakan jenis musik Electronic Dance mewakili rasa Chococino, mereka juga akan berkolaborasi dengan DJ Dipha Barus. Marketing Manager NESCAFÉ Dolce Gusto Indonesia, Melinda Tambunan mengatakan NESCAFÉ Dolce Gusto sebagai mesin kopi ala cafe, diciptakan untuk mendukung gaya hidup masyarakat urban masa kini
yang menuntut segala sesuatunya serba cepat namun tetap berkualitas dan selalu stylish.

“Sesuai karakter yang kreatif, unconventional, dan simple, kami mempersembahkan perpaduan kopi dan musik dalam Music Drip. Di Music Drip, kami mencoba untuk menggambarkan berbagai rasa melalui kolaborasi musik dari para penyanyi Indonesia,” tutupnya.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...