Koper Diduga Bom Gegerkan Warga Jatinegara – FAJAR –
Jabodetabek

Koper Diduga Bom Gegerkan Warga Jatinegara

Ilustrasi benda mencurigakan (Dok. JPC)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Warga Cipinang Cempedak Jatinegara, Jakarta Timur digegerkan dengan penemuan benda mencurigakan berupa koper besar berwarna hijau, Jumat (8/2). Oleh warga sekitar, mereka mengira tas koper itu diduga berisi bom.

Kapolsek Jatinegara, Kompol Rudy Haryanto membenarkan terkait penemuan benda mencurigakan. Saat ini, pihak kepolisian masih berada di lokasi untuk mengevaluasi dan menyelidiki tas koper tersebut.

“Ya, benar, kami masih di lokasi untuk menyelesaikan,” ujarnya saat dikonfirmasi, Jumat (8/2).

Koper besar itu tergeletak di Jalan Otista Tiga Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur. Tepatnya berada di depan sebuah rumah makan warteg Barokah pinggir jalan. Hingga saat ini polisi belum mengetahui pemilik koper tersebut.

Karena belum diketahui asal muasal koper tersebut, keberadaannya membuat panik warga sekitar. Lokasi tersebut saat ini sudah diberi garis polisi agar warga tidak mendekati koper tersebut.

Karena kejadian itu menyedot perhatian warga, arus lalu lintas menjadi tersendat. Rudy mengaku sudah menghubungi Gegana Polda Metro Jaya untuk mengevakuasi benda mencurigakan tersebut.

“Ya, masih di Jalan Otista Tiga. Sedang dievakuasi Jibom,” katanya.

(JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!