Naik Mobil Dinas, Wakil Ketua DPRD Kab Malang Kecelakaan di Tol Ngawi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MALANG – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Malang Siadi mengalami kecelakaan tunggal di ruas tol Ngawi, Kamis malam (7/2). Kecelakaan itu diduga karena sopir pribadi Siadi kelelahan.

Kerabat dekatnya, Agusto Ari Frianto mengatakan, Siadi saat itu sedang perjalanan dari Solo menuju ke Surabaya. Dia naik mobil dinas Toyota Fortuner bernopol N 7 DP.

Saat akan memasuki wilayah ruas tol Madiun, tepatnya di ruas jalan tol wilayah Ngawi, kecelakaan itu terjadi. Mobil yang ditumpanginya menabrak pembatas tol.

“Iya benar, kemarin malam kecelakaannya. Di tol wilayah Madiun dari arah Solo menuju Surabaya,” ujarnya ketika dihubungi, Jumat (8/2).

Akibat kecelakaan tersebut, Siadi mengalami patah pada bagian kaki. Kecelakaan tunggal tersebut terjadi sekitar pukul 23.00 WIB.

“Dimungkinkan kecelakaan karena sopir kelelahan. Hanya ada dua orang di mobil itu. Untuk mas Siadi sendiri sampai pagi ini belum siuman (sadar, red). Sedangkan sopirnya dalam kondisi baik baik saja,” terangnya.

Setelah dievakuasi, Politisi Partai Golkar itu kemudian dibawa ke Rumah Sakit Madiun. Namun rencananya akan dirujuk ke Rumah Sakit Orthopedi Surabaya.

(JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...