Nikmatnya Coklat Belgia yang Lembut Dibalut Pie yang Renyah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - McDonald’s Indonesia kembali meluncurkan rangkaian menu dessert di awal tahun 2019. Kali ini ada yang berbeda, dimana terdapat pilihan menu dessert terbaru dengan paduan rasa coklat dan pie di rangkaian menu favorit ini.

Double Choco Pie merupakan perpaduan pie rasa coklat dengan isi coklat Belgian yang lezat, renyah di luar dan lembut di dalam, dan disajikan hangat.

Menu ini merupakan menu LTO (Limited Time Offer) yang dijual dalam waktu terbatas. Periode penjualan yaitu dari 7 Februari - 30 Juni 2019.

"Setiap bulan kita biasanya McDonald's selalu mengeluarkan menu baru LTO. Kali ini kita hadirkan Double Choco Pie untuk memanjakan lidah pelanggan kami," ujar Sutji Lantyka Associate Director of Communications McDonald’s Indonesia saat Food Tasting Double Choco Pie di Sarinah, Jakarta, Jumat (8/2).

Lebih lanjut perempuan yang akrab disapa Echi ini mengatakan, Double Choco Pie tersedia dengan menu paket pilihan yaitu McCafe Strawberry Series dengan ukuran regular.

"Double Choco Pie dijual sepanjang hari melalui dine in, take away, Delivery, McCafe, Drive-Thru dan GoFood," ujar Echi.

Untuk pembelian Double Choco Pie a la carte Rp14.000,-. Menikmati Double Choco Pie akan semakin lengkap dengan minuman panas atau dingin. Nah, jika ingin berhemat, pengunjung bisa membeli paket Double Choco Pie plus minuman dingin atau panas.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...