Master C19 Portal KMA Panaskan Mesin Politik KMA

TANGERANG – Instruksi diberikan oleh Calon Wakil Presiden (Cawapres) 01 KH Ma’ruf Amin (KMA). KMA meminta warga Tangerang, Banten, bersatu memenangkan Paslon 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin di Pilpres 2019, 17 April nanti.

“Wajib bagi warga Tangerang dan Banten untuk memenangkan 01,” ungkap KMA melalui orasi politik dalam acara Tangerang Ngahiji, di GOR Persada, Rajeg, Tangerang, Minggu (10/2).

Imbauan KMA pun langsung direspon para relawan. Berbagai kelompok relawan langsung merapatkan barisan usai kegiatan Tangerang Ngahiji berakhir. Mesin politik ini langsung menyusun formulasi guna memenangkan suara grass root pada Pilpres 2019 nanti. Total ada sekitar 14 kelopok relawan Paslon 01 Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin yang bergabung.

Para kelompok relawan ini berkumpul mendengarkan arahan Master C19 Portal KMA. Diskusi panel ini dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Pembina Master C19 Portal KMA Ahmad Syauqi Ma’ruf Amin. Akrab disapa Gus Oqi, Ahmad Syauqi juga merupakan putra dari Kyai Ma’ruf Amin. Selain pendataan administrasi, pertemuan ini juga membahas strategi memenangkan suara grass root.

“Sudah waktunya door to door. Program dan gagasan Paslon 01 ini harus disampaikan langsung kepada masyarakat. Kelompok relawan harus mengunjungi masyarakat langsung. Nantinya semua tetap dalam koordinasi dengan kami,” kata Gus Oqi.

Sebagai informasi, Master C19 Portal KMA menjadi konsolidator relawan Paslon 01, khususnya di bawah komando KMA. Member Master C19 Portal KMA pun sangat banyak dan tersebar merata. Mereka ini bertugas menyampaikan beragam program Paslon 01 untuk 5 tahun ke depan. Master C19 Portal KMA ini rutin melakukan pertemuan dengan para kelompok relawan.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...